Tugas 2 : Perancangan Berbasis Obyek
Nama : Robby Ulung Pambudi
NRP : 5025211042
Kelas : PPL - A
Perancangan Berbasis Obyek
Perkembangan teknologi informasi yang pesat juga telah memengaruhi metode pembelajaran dan tugas akademik. Salah satu contohnya adalah tugas yang diberikan pada mata kuliah Perancangan Perangkat Lunak (A), yang berfokus pada Perancangan Berbasis Obyek.
Penjelasan mengenai perangkat lunak :
Kemajuan pesat dalam teknologi informasi telah mendorong transformasi sistem pemesanan dalam bisnis jual beli, seperti toko, menuju digitalisasi. Fenomena ini didorong oleh fakta bahwa banyak layanan terhubung internet yang telah memudahkan kehidupan manusia. Digitalisasi sistem penjualan dan pembelian menawarkan banyak manfaat, termasuk efisiensi dalam proses dan pelaporan. Oleh karena itu, diperlukan pengembangan Perangkat Lunak Sistem Informasi Toko. Berikut ini akan dijelaskan model dinamis (Dynamic Model), model statis (Static Model), dan desain model (Model Design) dari perangkat lunak tersebut:
- Use case Model
- Robustness Diagram
Komentar
Posting Komentar